Thursday, August 27, 2015

PERBEDAAN-CHARGER-SAMSUNG-GALAXI E5-ASLI DAN PALSU

PERBEDAAN CHARGER SAMSUNG E5 ASLI DENGAN
Halo guys ...
Disini saya ingin menjelaskan sedikit tentang charger samsung e5 yang asli dengan palsu.dan saya pikir untuk charger hp samsung semua sama untuk membedakannya palsu atau asli

Setelah charger atau cas handphone saya hilang alias dicuri oleh siapa entahlah ... karna klo tahu siapa yang ambil kan bisa saya minta balik ... hehhehe

Setelah kehilangan malam harinya saya langsung mencari counter penjual handphone dan akhirnya saya dapat harganya lumayan dan katanya asli ... hehehe

Asli tau pas dipakai 2 kali rusak waduh aslinya kok gitu yah ... aneh nah itu namanya asli dimulut palsu dibarang..hahahahha

 Oke guys bedanya yang paling utama adalah:

Warna pada charger asli itu abu2 dan yang palsu agak hitam atau yang warna yang palsu lebih terang dibandingkan warna yang asli 

Nah itu dia guys bedanya yang bisa kita lihat langsung ...

Kalau saran saya lebih baik beli yang asli dari palsu ...
Karena yang asli cukup beli satu bisa lama pakainya baru rusak kalau gak dicuri yah ... hehehehe
Meskipun harganya lumayan sih yang asli 350 ribu tapi jarus ditoko samsung langsung yah guys ...
Oke guys mudah2an bermanfaat yah guys ...
See you next time and #EveridayIgetBETTER
Nah satu lagi guys silahkan klik untuk melihat cara melihat berbagai cara perbaiki handphone dan charger http://adf.ly/1NTwiu

1 comment: