Tuesday, August 22, 2000

Verifikasi akun paypal

Alhamdulillah...Akhirnya akun paypal saya terverifikasi juga...
   Ok guys saya bismar sbelumnya saya sempat berhenti dan putus asa untuk memverivikasi akun paypal saya karena setahu saya sebelumnya hanya bisa diverivikasi dengan menggunakan kartu kredit...
  Nah tapi akhirnya saya mencari jalan trus gimana sih saya bisa verifikasi tanpa kartu kredit karena saya sudah mengajukan pembuatan kartu kredit 2 kali tapi ditolak trus mungkin ditolak karena saya hanya kos2an yah...

Dan tiap hari saya searching google trus dan saya mendapatkan jasa verivikasi akun paypal tanpa kartu kredit dengan menggunakan virtual credit card ataupun VCC...anda bisa bisa memesan VCC ataupun langsung pakai pesanan jasa verivikasi akun aja...dan alhamdullilah sekarang akun paypal saya sudah terverifikasi...

No comments:

Post a Comment