Thursday, September 8, 2016

Olahraga-Menurunkan-Berat-Badan

OLAHRAGA Menurunkan BERAT BADAN

     Sebelumnya Saya akan perkenalkan Diri saya.Nama Saya Bismar Saya Lulusan Sport scince dan lulus pada tahun 2010 dan bekerja sebagai personal trainer di CELEBRITY FITNESS BALI ...

   Saya akan menjelaskan cara menurunkan berat badan sesuai dengan pengalaman saya selama bekerja sebagai personal trainert. Jadi seiring berjalannya waktu sampai sekarang saya mampu menurunkan berat badan client saya 2 sampai 3 kilogram dalam 2 minggu ...

Bagaimana Saya Bisa melakukannya?
Nah Jadi intinya Saya Bekerja seperti sorang peneliti ...

Setiap Saya melatih klien Saya Selalu melakukan Pengukuran Dan latihan APA Yang Saya berikan sehingga saya bisa mengetahuinya dan paling penting adalah pola latihannya ... ingat pola latihannya ... bukan pada saat turun keringat aja ...

Jadi bagaimana sih pola latihan yang saya berikan?
Setiap client saya latihan dengan saya itu rata rata 1 jam sekali pertemuan ..
Dalam Satu Jam ITU Pola latihannya seperti ini ...
-Diawal Latihan saya memberikan warm up atau pemanasan selama 7 menit ditreadmill ...
-selanjutnya Saya memberikan streaching statis dan dinamis
-setelah itu saya baru memberikan latihan inti seperti weight machine free weight, aksesoris seperti TRX, vipr dan banyak lagi itu sekitar 45 menit ..
-lalu diakhir saya berikan streaching lagi yaitu streaching pasif agar asam laktat pada tubuhnya berkurang sehingga rasa lelahnya tidak terlalu dirasakan
-setelah ITU client saya harus treadmil 15 sampai 30 menit dimana intensitas HR atau denyut nadi 110 sampai 130 ...

Nah itulah pola latihan yang saya berikan keclient saya sehingga dalam waktu yang 2 sampai 3 minggu mereka bisa turun 2 sampai 3 kilogram ...

Oke sobat sekian dulu untuk kali ini..dipost selanjut akan saya jelaskan kenapa saya berikan pola latihan seperti itu?
Silahkan dikomentar yah


No comments:

Post a Comment